Search

Galau Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Sampai Tak Makan 3 Hari

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani sempat dilanda kegalauan sebelum memutuskan berhijab. Dia sampai tak nafsu makan selama berhari-hari.

"Ada gejolakan batin. Tiga hari gue nggak bisa makan. Asem lambung gue naik sampe gue nggak bisa tidur," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Niki-sapaan akrab Nikita- galau karena khawatir tak bisa konsisten menutup aurat di depan publik. Bintang film Comic 8 ini tak mau dibilang mempermainkan agama jika bongkar pasang hijab.

"Karena gue kayak belum ngerasa yakin, terus nanti berubah lagi. Gue takutnya lepas lagi, itu aja yang gue takuti," ujarnya.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Dengan berbagai pertimbangan, Niki akhirnya mantap berhijab. "Emang ini sudah waktunya. Yasudah," ucap dia.

Nikita Mirzani tampil perdana di depan publik dengan hijab saat membawakan acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Keputusannya berhijab menuai komentar dari rekan-rekan sesama artis di media sosial. Mereka ikut bahagia dan mendoakan agar Niki istiqomah dengan hijrahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/12/160849/galau-sebelum-berhijab-nikita-mirzani-sampai-tak-makan-3-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galau Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Sampai Tak Makan 3 Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.