Search

Gendut Usai Melahirkan, Poppy Bunga Diminta Suami Diet Ketat

Suara.com - Aktris Poppy Bunga baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin lelaki dan dinamai Arkandra Malik Riphat, Selasa (17/07/2018). 

Menurut Poppy Bunga, terdapat banyak perbedaan saat kehamilan anak pertama dengan keduanya ini, salah satunya adalah berat badan alias BB-nya. Saat mengandung Khanza Aliyah Riphat, putri pertama, BB dia hanya naik 15 kg, sementara si buah hati kedua mencapai 22 kg.

“Naiknya banyak, serasa menjadi tidak pede. Badan saya menjadi besar sehingga mesti ditutupi dengan dandan agar terbantu. Sehingga bila dilihat, walau gemuk sedikit cantik,” ucap Poppy Bunga saat ditemui di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (20/07/2018). 

Hal ini diiyakan sang suami, Muhammad Fattah Riphat saat ditemui di tempat yang sama. Di matanya, saat ini postur sang istri tampak berlebih.

"Benar, perubahannya hanya di badan, tambah gendut,” cetusnya.

Poppy Bunga pun tampak sedikit kesal dengan komentar suaminya itu. Apalagi Muhammad Fattah Riphat memberi batas waktu untuk mengecilkan BB sampai Arkandra Malik Riphat berusia enam bulan. 

“Setelah Arkan berusia enam bulan, ibunya harus diet, karena jujur suamiku ini kritis. Dia sangat menjaga badannya. Saat menggemuk, ia berusaha menurunkannya. Dan ia ingin saya juga begitu, jadi kami sama-sama sehat, sama-sama menjaga badan,” tandas Poppy Bunga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/20/193000/gendut-usai-melahirkan-poppy-bunga-diminta-suami-diet-ketat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gendut Usai Melahirkan, Poppy Bunga Diminta Suami Diet Ketat"

Post a Comment

Powered by Blogger.