Search

Idap Flu Singapura, Putra Pertama Donita Diisolasi

Suara.com - Putra pertama Donita dan Adi Nugroho, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho sempat menderita penyakit flu singapura. Selama sepekan, balita dua tahun ini pun tidak diizinkan bertemu dengan sang adik.

Donita beralasan virus yang menjangkit Svarga sangat mudah menular kepada anak-anak lainnya.

"Sakitnya tuh cuma tiga hari sampai seminggu. Jadi dia nggak ketemu adeknya semingguan. Dia sama sekali nggak ketemu. Soalnya dia bersin pun kena baju kita bakal nular," kata Donita ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Saat momen tersebut, Svarga ditempatkan di ruangan khusus yang berada di rumah mereka. Begitupun dengan adiknya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

"Dia (Svarga) di ruangan yang besar, karena dia nggak ngerti. Tapi Parva kita taruh di tempat beda biar nggak ketemu Svarga," sambungnya lagi.

Pemain 'Insya Allah Sah' ini pun terus berupaya menjaga kebersihan di kediamannya. Ia dan Adi Nugroho selalu cuci tangan setiap kali bersentuhan dengan Svarga agar tidak membawa virus kepada Parva.

"Kita bener-bener jaga kebersihan. Setiap habis pegang Svarga itu cuci tangan pakai hand sanitizer, terus kita juga selalu ganti baju. Supaya yang sakit cukup satu. Soalnya kemarin pas musim itu hampir semua anak kena flu singapur," ucap Donita.

Beruntungnya kondisi Svarga kini sudah pulih. Bocah kelahiran 2015 itu dinyatakan sembuh total dari flu singapura setelah hampir seminggu penug menjalani pengobatan intensif di rumah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/225032/idap-flu-singapura-putra-pertama-donita-diisolasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Idap Flu Singapura, Putra Pertama Donita Diisolasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.