Search

Ini Makna Nama Anak Pertama Vicky Shu

Suara.com - Penyanyi Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam, dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang lahir dengan berat 3,54 kg dan panjang 51 cm itu diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Artinya putra kami yang penuh dengan anugerah pemimpin dan Insya Allah sempurna, pemberani jadi pelindung buat keluarganya," kata Ade Imam membeberkan makna nama si anak saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

Menurut Ade, urusan nama anak, dirinya tak banyak ambil bagian. Kata dia, Vicky lebih banyak menyodorkan nama yang akan dipilih.

Vicky Shu melahirkan anak pertama [Instagram/faiza_aljufri]
Vicky Shu melahirkan anak pertama [Instagram/faiza_aljufri]

"Vicky yang kasih nama kebanyakan. Dia sodorin draftnya," ucap Ade.

"Iya sih, aku banyak. Tapi Nugroho Putro itu diambil dari nama belakang Mas Ade," ujar Vicky menimpali.

Menurut Vicky, pemilihan nama depan si anak melewati perdebatan yang cukup panjang. Meskipun, mereka akhirnya sepakat untuk memilih nama Abimanyu.

"Dia (Ade) pilih yang mana tapi aku udah punya pilihan yang ini. Dan ternyata semua setuju, paling ada yang masih "yakin nih yakin" gitu aja sih paling," kata Vicky.

Vicky Shu melahirkan anak pertamanya itu di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (17/7/2018). Si kecil lahir lewat persalinan normal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/181844/ini-makna-nama-anak-pertama-vicky-shu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Makna Nama Anak Pertama Vicky Shu"

Post a Comment

Powered by Blogger.