Search

Jadi Caleg, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kompak Ganti Nama

Suara.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah berganti nama. Dhani yang memiliki nama asli Dhani Ahmad Prasetyo berganti nama menjadi Ahmad Dhani. Sedangkan sang istri yang memiliki nama asli Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela, seperti nama bekennya saat ini.

Perubahan nama itu telah diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sidang penetapan pergantian nama itu belangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Seusai sidang, Ahmad Dhani menjelaskan maksud dirinya dan Mulan Jameela mengganti nama. Menurut Dhani, ia merasa seharusnya nama Ahmad ada di depan, bukan ditengah seperti yang diberikan orangtuaya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"Ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo. Tapi menurut saya adabnya yang benar Ahmad di depan," jelas Ahmad Dhani usai sidang.

Selain itu, rupanya Ahmad Dhani punya alasan lain yang lebih penting. Rupanya pergantian nama itu berkaitan denga keputusa pentolan Dewa 19 itu yang akan menjadi caleg Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I. Sementara Mulan Jameela maju sebagai caleg dari partai Gerindra untuk Kabupaten Garut.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun bertekad mengganti nama, karena selama ini orang-orang sudah mengenal mereka dengan nama panggung, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Ya supaya pemilih lebih jelas, ini yang Ahmad Dhani," kata Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/220334/jadi-caleg-ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-kompak-ganti-nama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Caleg, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kompak Ganti Nama"

Post a Comment

Powered by Blogger.