Search

Jadi Istri Polisi, Ini Kata Uut Permatasari soal Busana Panggung

Suara.com - Penyanyi dangdut Uut Permatasari mengaku mendapat kebebasan dari suaminya, Tri Goffarudin dalam berpakaian di atas panggung.

Tapi, hal itu bukan berarti membuat Uut seenaknya saja memilih pakaian. Dia tetap memakai busana yang dianggap sopan.

"Saya menjadi istri anggota polri aja, suami saya nggak pernah harus begini harus begini. Tapi saya yang harus banyak belajar," kata Uut ditemui di sela-sela pembuatan videoklip di kawasan Kota Tua, Jakarta, baru-baru ini.

Uut Permatasari
Uut Permatasari

Menurut Uut, sang suami sudah 100 persen percaya kepadanya untuk urusan busana panggung. Sebisa mungkin, suaminya, kata dia, jangan sampai protes.

"Jadi saya nggak boleh menyia-nyiakan kepercayaan suami saya," kata dia.

Uut Permatasari
Uut Permatasari

Sebagai antisipasi, Uut tak jarang lebih dulu menunjukkan kostum panggungnya kepada sang suami.

"Kalau mau fitting baju, desainer ke rumah, bajunya saya berani nunjukin ke suami. Kalau dia udah bilang bagus, aman," kata Uut Permatasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/08/144819/jadi-istri-polisi-ini-kata-uut-permatasari-soal-busana-panggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Istri Polisi, Ini Kata Uut Permatasari soal Busana Panggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.