Search

Kabar Terbaru Baim Cilik : Dulu Imut Lihat Perubahannya Sekarang

Suara.com - Punya wajah menggemaskan dan pandai berakting, siapa tak kenal dengan Baim Cilik. Artis cilik bernama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini mulai dikenal oleh publik pada tahun 2011.

Baim Cilik mulai naik daun lewat sinetron Tarzan Cilik yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra. Tak hanya bermain film dan sinetron, Baim Cilik pada waktu itu sempat berduet dengan penyanyi Melly Goeslaw.

Sempat membintangi banyak sinetron dan menerima tawaran menjadi model iklan, Baim saat itu termasuk artis cilik dengan bayaran termahal di Indonesia.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar terbaru dari Baim Cilik lewat foto yang diunggah lewat Instagram oleh Teuku Wisnu. Dalam foto tersebut terlihat Teuku Wisnu yang tengah duduk bersama Baim dan kakaknya Abay.

Ternyata lama tidak terlihat di layar kaca sinetron Tanah Air, Baim Cilik dan Abay tengah meneruskan pendidikanya di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo.

Pernah terkenal dan menerima bayaran termahal sebagai artis cilik, Baim kini memutuskan untuk mendalami ajaran agama islam dan hidup jauh dari kemewahan.

Penasaran foto Baim Cilik, hanya ada di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/06/201500/kabar-terbaru-baim-cilik-dulu-imut-lihat-perubahannya-sekarang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Terbaru Baim Cilik : Dulu Imut Lihat Perubahannya Sekarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.