Search

Kasus Dugaan Pemalsuan AKta Nikah, Kriss Hatta Diberondong Puluhan Pertanyaan

Suara.com - Hari ini, Senin (2/7/2018) artis Kriss Hatta diperiksa terkait laporan dugaan pemalsuan akta nikah palsu yang dilaporkan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, di ruang Krimum Polda Metro Jaya.

Sejatinya, pemeriksaan dilakukan pada 5 Juli nanti namun dipercepat karena ditanggal yang ditentukan dirinya berhalangan hadir.

"Aku sudah memberikan kepercayaan sama dia (penyidik) kalau aku bakal dateng hari ini. Harusnya tanggal 5 cuma aku percepat tanggal 2," kata Kriss usai diperiksa Krimum Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]
Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]

Saat pemeriksaan, Kriss Hatta sendirian tanpa didampingi tim kuasa hukum.

"Aku datang sendiri, lawyer aku fokuskan ke sidang pembatalan perkawinan karena menurut aku ini hanya interview saja. jJadi nggak perlu lah sama lawyer," tuturnya.

Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]
Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta dicecar 26 pertanyaan oleh penyidik. Proses pemeriksaan sendiri berlangsung sekira dua jam.

"Ini (pemeriksaan) juga masih belum selesai, masih banyak lagi. Di atas begitu sangat santai sekali, kita ngobrol," jelas Kriss Hatta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/02/190448/kriss-hatta-diberondong-puluhan-pertanyaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Dugaan Pemalsuan AKta Nikah, Kriss Hatta Diberondong Puluhan Pertanyaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.