Search

Kepergok Joget dengan Bule, Irma Darmawangsa Disemprot Pacar

Suara.com - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengakui hubungan asmaranya dengan Ricky Cuaca lagi merenggang.

Ricky marah besar setelah Irma kepergok sedang berjoget dengan seorang bule di sebuah klub malam di Bali.

"Iya gara-gara itu. Dia (Ricky) nganggep yang gimana-gimana lah," kata Irma ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Irma sendiri sudah menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi. Salah satunya, Ricky tahu dengan siapa Irma pergi ke Bali.

"Aku rame-rame sama temen aku yang temen dia juga. Malah bisa dibilang temen yang saya jalan itu sahabatnya si Ricky," ujarnya.

Menurut Irma, masalah ini sampai melebar ke mana-mana. Contohnya, Ricky dimarahi oleh ibunya.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca. (Instagram)
Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca. (Instagram)

"Ibunya marah gara-gara aku. Jadi berantem gitu lah. Cuma kalau menurut aku pribadi, kalau dia laki-laki dewasa dan sayang sama aku, dia bisa jelasin," kata dia.

"Dia harus jelasin ke ibunya, 'Oh nggak itu temennya. Kebetulan yang kena kamera Irma-nya doang.' Harusnya jelasin gitu. Bukan malah jatuhin aku di depan keluarganya," ujar Irma lagi.

Sebelumnya sebuah video diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Video menampilkan Irma Darmawangsa sedang asyik berjoget dengan seorang bule di sebuah klub malam di Bali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/153058/kepergok-joget-dengan-bule-irma-darmawangsa-disemprot-pacar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepergok Joget dengan Bule, Irma Darmawangsa Disemprot Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger.