Search

Lesti D'Academy Komentari Video Viral Iis Dahlia - Waode Sofia

Suara.com - Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Andryani ikut mengomentari video audisi KDI 2018 yang sempat viral di media sosial. Video tersebut menyorot momen saat Iis Dahlia mengomentari penampilan peserta bernama Waode Sofia yang dianggap tak siap.

Menurut Lesti, kejadian itu adalah hal biasa yang sering terjadi di panggung pencarian bakat. Peristiwa serupa pun sempat ia saksikan sendiri ketika dirinya masih menjadi peserta audisi D'Academy.

“Kan setiap acara ada konsepnya masing-masing, bisa jadi konsepnya memang begitu. Soalnya di zaman aku itu kejadian juga hal kayak gitu. Cuma aku nggak kena,” ucap Lesti saat berkunjung ke redaksi suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Dara 18 tahun itu tak mau menyalahkan kedua belah pihak, baik Waode Sofia sebagai peserta maupun Iis Dahlia sebagai juri. Lesti menyatakan bahwa tindakan keduanya masih berada pada batas wajar.

Iis Dahlia (Instagram)
Iis Dahlia (Instagram)

“Ya pesertanya dari daerah, kan nggak tahu, kadang juga lupa sama syaratnya. Namanya dari daerah, saya juga kan dari daerah,” ujarnya.

“Nah, mamah Iis juga nggak salah karena memang sebagai peserta sudah sepantasnya memantaskan diri saat tampil. Ya mempersiapkan diri lah, tapi kan juga diusirnya bukan karena keluar nggak boleh ikut audisi, tapi masih boleh audisi,” katanya.

Sebagai gambaran, pelantun Purnama itu pun memaparkan soal proses penerimaan peserta dalam sebuah ajang pencarian bakat. Lesti menyebutkan bahwa tampil di depan juri artis merupakan salah satu tahapan paling akhir.

“Jadi, ada kolom satu sampai empat, itu belum (juri) artis. Nah, kalau lolos, di situ baru ke juri tahap akhir, itu artis. Aku hari pertama itu belum pakai makeup dan cuma pakai t-shirt, rambut diikat, persis dengan Waode itu,” tuturnya.

“Nah pas tahap selanjutnya baru disuruh bawa baju yang bagus beberapa. Kalau makeup sudah pasti disediain di tempat,” katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/30/174142/lesti-dacademy-komentari-video-viral-iis-dahlia-waode-sofia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lesti D'Academy Komentari Video Viral Iis Dahlia - Waode Sofia"

Post a Comment

Powered by Blogger.