Search

Lima Selebriti Seksi Ini Pilih Berhijab, Nomor 3 Paling Mengejutkan!

Suara.com - Anda mungkin terkejut saat melihat selebriti seksi memutuskan untuk berhijab. Keputusan tersebut memang merupakan perubahan positif yang harus di apresiasi. Dan, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, memang banyak selebriti yang hijrah dan memutuskan untuk berhijab.

Berikut deretan artis yang sebelumnya dikenal sering tampil seksi, kini memutuskan berhijab yang dirangkum Suara.com.

1. Cinta Penelope
Lama tak tampil menyanyi, Cinta yang mempopulerkan lagu Keong Racun ini tiba-tiba berhijab. Sebelum berhijab Cinta dikenal dengan penampilan seksi, bahkan bertato di sekujur tubuh. Namun, setelah berhijab ia fokus memperbaiki diri, meski belum berkeinginan menghapus tato.

Cinta Penelope (Instagram)
Cinta Penelope (Instagram)

2. Chacha Frederica
Salah satu anggtota Girls Skuad ini memutuskan berhijab. Chacha telah melalui proses panjang dalam mencari kebenaran tentang Tuhan, dan semakin yakin dengan agama yang dianutnya setelah mempelajari Islam lebih dalam. Sejak itu perempuan 29 tahun ini yakin berhijab.

Chacha Frederica. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Chacha Frederica. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

3. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani termasuk sebriti yang paling tidak disangka bakal berhijab. Penampilannya dua hari lalu sungguh membuat publik dan orang-orang disekitarnya tercengang. Wajar saja, sebab Niki memang termasuk seleb yang sering sengaja tampil seksi bahkan beberapa kali memposting foto 'berani' di akun instagramnya. Selain itu dia juga sering mencari sensasi dan kerap bergonta-ganti pasangan.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

4. Kartika Putri
Perubahan drastis langsung terlihat di diri Kartika Putri sejak memutuskan berhijab. Karput, sapaanya, langsung menghapus semua foto lama yang masih menampakkan aurat di media sosialnya. Ia kini juga tak banyak tampil di layar kaca, karena lebih memilih ingin fokus pada agama.

Kartika Putri bercadar. (Instagram)
Kartika Putri bercadar. (Instagram)

5. Mulan Jameela
Selebriti yang paling banyak haters ini memutuskan berhijab setelah pulang dari Yaman bersama sang suami, Ahmad Dhani. Mulan tak ingin melepas hijabnya dan berjanji selamanya memakai hijab. Keputusan Mulan berhijab juga menuai banyak komentar, ada yang mendoakan, tapi ada pula yang menganggap keputusannya itu hanya sesaat.

Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]
Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]

Itulah lima selebriti yang sebelumnya sering tampil seksi dan kini memilih berhijab.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/12/191500/6-selebriti-seksi-ini-pilih-berhijab-nomor-3-mengejutkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Selebriti Seksi Ini Pilih Berhijab, Nomor 3 Paling Mengejutkan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.