Search

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Ultah Pernikahan Ke-18

Suara.com - Pernikahan penyanyi Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo sudah berusia 18 tahun. Tepat hari ini, Sabtu (7/7/2018), keduanya merayakan hari jadi pernikahan yang cukup kontroversial tersebut.

Dianggap kontroversial karena Mayangsari saat itu dianggap telah merebut Bambang Trihatmodjo dari istri sahnya, Halimah Agustina Kamil.

Bahkan pelantun "Tiada Lagi" itu, sempat dilabrak oleh Halimah dan anaknya, Panji dan Gendis. Panji dan Gendis bahkan  sempat mendatangi rumah Mayangsari di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diberi kejutan oleh putri mereka,  Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di ultah pernikahan ke-18. (Instagram)
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diberi kejutan oleh putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di ultah pernikahan ke-18. (Instagram)

Setelah sempat menutup-nutupi pernikahan tersebut, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo beberapa tahun terakhir mulai terbuka. Mayangsari dan Bambang tak lagi bersembunyi setiap ada kamera infotainment yang menyorot mereka.

Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18, putri Mayangsari dan Bambang yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo memberikan kejutan kepada kedua orang tuanya. 

Perayaan tersebut disebarkan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Dalam video itu, Mayangsari dan Bambang tampil mesra dengan pakaian sederhana.

Mayang hanya mengenakan daster oranye garis biru, sementara Bambang mengenakan kaos merah dan celana pendek cokelat. Sang anak membawakan kue ulang tahun dengan lilin berangka 18.

Ketiganya tampak bahagia saat meniup lilin secara bersama-sama. Sayangnya momen kebahagiaan Mayang dan Bambang itu dirusak oleh komentar nyinyir beberapa warganet yang mengingatkan akan kejadian beberapa tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/200852/mayangsari-dan-bambang-trihatmodjo-rayakan-ultah-pernikahan-ke-18

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Ultah Pernikahan Ke-18"

Post a Comment

Powered by Blogger.