Search

Mediasi Sule dan Lina, Istri Ngotot Ingin Cerai

Suara.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (5/7/2018). Sidang beragendakan mediasi itu rupanya tidak menemui titik terang.

"Sidang tadi posisinya mediasi. Yah Pak Sule datang, Ibu Lina juga ada. Cuma dari mediasi tidak ada titik temu. Jadi perlu mediasi lagi," terang Abdurrahman T Pratomo selaku kuasa hukum Lina, saat dihubungi Suara.com.

Proses mediasi tadi pun bersifat tertutup. Baik Sule maupun Lina tidak didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Dengan begitu, ini menandai pertemuan perdana antar Sule dan Lina di pengadilan.

Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]
Sule dan Lina sedang dimediasi [Instagram/lambe_turah]

"Tadi posisi mediasi masing-masing kuasa hukum tidak boleh mendampingi. Jadi cuma mereka saja. Kami jadi tidak tahu," tutur Abdurrahman.

Meskipun begitu, Abdurrahman mengatakan kliennya tetap ngotrot  berpisah dari Sule. Lina menolak menjadi istri Sule lagi.

"Kalau keputusan Ibu Lina tetap pada bercerai. Tapi Pak Sule nampaknya tadi keliatannya dia pengin tetap mempertahankan rumah tangga terus," sambungnya lagi.

Sedari awal, Sule memang menuturkan ingin menyelamatkan rumah tangga yang telah dibangun lama. Abdurrahman sendiri melihat ada peluang itu, mengingat Sule dan Lina masih diperbolehkan menjalani mediasi di luar sidang.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)
Sule dan istri, Lina. (Instagram)

"Mediasi boleh di luar persidangan. Kita kuasa hukum dari masing-masing sedang mengatur waktunya. Nah baru tanggal 26 Juli nanti hasil keputusan mediasinya apakah kata sepakat atau tidak bercerainya baru dipersidangkan," jelas Abdurrahman.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi itu didaftarkan sejak 26 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/05/175816/mediasi-sule-dan-lina-istri-tetap-ngotot-ingin-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mediasi Sule dan Lina, Istri Ngotot Ingin Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.