Search

Menikah Lagi, Opick : Emangnya Enak Jomblo?

Suara.com - Penyanyi lagu religi Opick ternyata sudah menikah lagi. Hal itu diungkap oleh Ina Rachman, kuasa hukum istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

Sebelum diungkap Ina pada hari ini, Selasa (10/7/2018), Opick sempat disinggung oleh awak media soal kabar pernikahan tersebut.

Jawaban Opick waktu itu memang tak gamblang. Hanya saja, dia mengisyaratkan tak ada yang salah dengan pernikahan. Apalagi, saat ini dia berstatus lajang.

"Kalau benar (menikah) nggak apa-apa. Ya kalau nggak (menikah) ya nggak apa-apa. Laki. Kamu juga emang enak jomblo?," kata Opick di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) malam.

Opick melanjutkan, semua baik jika masih dalam koridor halal. "Kalau memang benar (menikah) kan bagus, kalau umpamanya nggak benar nggak apa-apa juga. Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri," kata Opick.

Opick (Ismail/Suara.com)
Opick (Ismail/Suara.com)

Kepastian Opick sudah menikah lagi diungkap oleh Ina pada hari ini. Ina mengaku mendapat informasi tersebut langsung dari kliennya.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru'. Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian," kata Ina di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sementara, sidang putusan cerai Opick dan Dian sedianya digelar pada hari ini. Namun, sidang terpaksa ditunda lantaran ketua majelis hakim masih dalam masa cuti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/150341/menikah-lagi-opick-emangnya-enak-jomblo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Lagi, Opick : Emangnya Enak Jomblo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.