Search

Menikah Lebih dari 20 Tahun, 4 Pasangan Artis Ini Berakhir Cerai

Suara.com - Lamanya usia pernikahan ternyata tak menjamin akan terus bersama apalagi kalau sudah tidak sejalan. Empat pasangan artis ini contohnya, mereka bercerai setelah membina rumah tangga lebih dari 20 tahun.

Padahal rumah tangga mereka sebelumnya jauh dari gosip dan berita miring.  Mereka tiba-tiba membuat heboh publik karena kabar perceraian. Tak hanya anak, mereka bahkan sudah memiliki cucu tapi semua itu tampaknya tak menghentikan tekad mereka untuk bercerai.

BACA JUGA: Bisnis Artis : Deretan Ladang Uang Maia Estianty

Belum merasa berjodoh dengan pasangan yang dinikahinya selama lebih dari 20 tahun, berikut 4 artis Tanah Air yang memilih untuk bercerai yang telah dirangkum oleh Matamata.com, Senin (9/7/18) dari berbagai sumber.

1. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou/Instagram @lydiakandou_.
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou/Instagram @lydiakandou_.

Resmi menikah pada tahun 1986, Lidya Kandou dan Jamal Mirdad dikaruniai 4 orang anak. 27 tahun menikah, pasangan yang memiliki status berbeda keyakinan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Meskipun telah bercerai keduanya masih berhubungan baik dengan anak dan cucunya sampai saat ini.

BACA JUGA: Perayaan Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Selain Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ada tiga pasangan lain, ada mama papa Verrell Bramasta juga lho. Kepoin langsung selengkapnya di MataMata.com yuk!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/201500/menikah-lebih-dari-20-tahun-4-pasangan-artis-ini-berakhir-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Lebih dari 20 Tahun, 4 Pasangan Artis Ini Berakhir Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.