Search

Mumuk Gomez Minder Gaul Bareng Marsha Aruan dkk

Suara.com - Sejak ikut membintangi film 13: The Haunted, Mumuk Gomez jadi lebih sering nongkrong bareng dengan para pemain lainnya seperti Marsha Aruan, Mikha Tambayong, Stefanie Zamora hingga Al Ghazali.

Tapi ketika pertama kali bertemu mereka, Mumuk sempat minder. Merasa bukan siapa-siapa, dia menilai dirinya tak pantas bergaul dengan Marsha cs yang lebih dulu terjun sebagai artis.

"Ada satu masa di mana aku ngerasa 'Wah kok sama orang-orang ini?' Malah sempet juga minder. Siapa sih gue dibanding mereka," kata Mumuk Gomez saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mental perempuan asal Yogyakarta ini semakin jatuh usai membaca komentar negatif dari warganet. "Kata orang-orang juga 'Muk ngapain sih nyempil disitu'," ujarnya.

Tapi rasa minder perempuan yang sempat jadi host Dahsyat ini sirna. Setelah reading hingga kelar syuting, mereka justru jadi lebih dekat.

"Sama sekali kita nggak ada gap. Kayak yang aku suka dari film ini pasca reading syuting bahkan momen kita kumpul itu kompak banget," kata Mumuk.

Mumuk Gomez saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Mumuk Gomez saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

"Nggak ada yang kayak lo udah artis banget. Gue masih anak baru, itu nggak ada. Makanya aku suka banget sama cast film ini," ujarnya lagi.

Film 13: The Haunted menceritakan tentang sekelompok remaja yang menyambangi sebuah pulau demi membuat video blog (vlog) horor terbaru.

Selama berada di sana, mereka mengalami kejadian yang menegangkan sekaligus mengerikan.

Film produksi RA Picture ini rencananya tayang perdana pada 26 Juli 2018 di seluruh bioskop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/152741/mumuk-gomez-sempat-minder-gaul-bareng-marsha-aruan-dkk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mumuk Gomez Minder Gaul Bareng Marsha Aruan dkk"

Post a Comment

Powered by Blogger.