Search

Nonton Celine Dion dengan Tiket Rp 25 Juta, Maia Estianty Naik Ojek

Suara.com - Maia Estianty jadi salah satu artis yang tak mau melewatkan konser Celine Dion di Tanah Air, Sabtu (7/8/2018) malam kemarin.

Dari unggahan Instagram-nya, Maia diketahui tak sendiri datang ke konser tersebut. Dia didampingi beberapa teman, termasuk penyanyi Yuni Shara.

Ada cerita menarik yang dibagikan Maia. Rupanya, ibu Al, El, dan Dul itu, naik ojek ke dalam area konser di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat.

Maia Estianty (Instagram)
Maia Estianty (Instagram)

Dia dan beberapa temannya terpaksa melakukan itu lantaran tempat parkir mobil sudah dinyatakan penuh. Padahal, seharusnya dia mendapat tempat parkir VIP kerena memiliki tiket kelas Diamond seharga Rp 25 juta.

"Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapet parkir hiks (katanya penuh). Jadi kita berempat harus naik ojek (seru banget parah)," tulis Maia.

Pulangnya, Maia juga punya cerita menarik. Sebab, dia dan teman-teman mendapat tumpangan gratis.

"Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop sama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan) dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/08/175846/nonton-celine-dion-dengan-tiket-mahal-maia-estianty-naik-ojek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Celine Dion dengan Tiket Rp 25 Juta, Maia Estianty Naik Ojek"

Post a Comment

Powered by Blogger.