Search

Polisi Ungkap Bandar Pemasok Narkoba ke Reza Bukan

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Reza Bukan selalu memesan sabu kepada lelaki berinisial PC sejak 2014. Sampai saat ini, PC sedang diburu oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat.

"Sedang kami cari," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).
Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).

Menurut Erick, inisial PC tidak termasuk jaringan besar. Bahkan levelnya masuk ke dalam bandar terkecil.

"Dia (PC) pengedar sih. Tapi bukan pemasok yang besar gitu. Kan level bandar banyak tuh. Nah PC ini bandar, pengedar, pengecer level terbawah," jelas Erick.

Saat pemeriksaan Reza Bukan mengaku selalu memesan kepada PC sejak 2014. "Iya, karena kan itu bukti kepercayaan. Kalau dia ngambil dari orang berbeda yang jual juga takut," lanjut Erick.

Seperti diketahui Reza Bukan ditangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu yang disimpan di dalam gudang rumahnya pada 30 Juni lalu.

Reza Bukan dan Farid Aja [Instagram/faridajaasli]
Reza Bukan dan Farid Aja [Instagram/faridajaasli]

Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa satu klip plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,39 gram, dan tiga buah alat isap berupa bong kesemua barang tersebut ditemukan di dalam gudang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/174000/polisi-ungkap-bandar-pemasok-narkoba-ke-reza-bukan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Bandar Pemasok Narkoba ke Reza Bukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.