Search

Randy Pangalila Melamar Kekasih Bulenya

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktor yang kini fokus sebagai atlet mix martial arts, Randy Pangalila. Randy telah melamar kekasih bulenya.

Kabar tersebut disampaikan langsung Randy Pangalila melalui akun Instagram pribadinya. Di foto yang diunggah Randy, bintang sinetron Cinta Fitri itu tengah bersama sang kekasih, yang belum diketahui identitasnya.

Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)
Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)

Di foto tersebut, sang kekasih yang memiliki akun Instagram @cfrank3030 itu menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya. Randy dan kekasihnya terlihat bahagia.

"Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You," tulis Randy Pangalila sebagai keterangan foto dengan tagar #shesaidyes.

Dari lokasi yang diungkap, Randy Pangalila dan kekasih sepertinya berada di Kanada.

Unggahan Randy Pangalila itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Salah seorang yang ikutan komentar adalah artis Vitta Mariana.

Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)
Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)

"Congratulation sayaaang.. we love u and we wish nothing but your happiness. She is gorgeouuus!!!," kata bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu.

Akrtis sinetron Dinda Kirana juga tak luput memberi ucapan selamat untuk Randy Pangalila. "Wuaa! Benaran loh! Selamat selamat Rendesss," kata Dinda Kirana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/05/222325/randy-pangalila-melamar-kekasih-bulenya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Randy Pangalila Melamar Kekasih Bulenya"

Post a Comment

Powered by Blogger.