Search

Ryuji Utomo Umumkan Pasangan Baru, Reaksi Ariel Tatum Bikin Kaget

Suara.com - Kabar kandasnya hubungan asmara artis Ariel Tatum dan pesepakbola Ryuji Utomo ternyata bukan isapan jempol semata.

Ryuji lewat akun Instagram-nya, Kamis (13/7/2018) kemarin mengumumkan telah memiliki pasangan baru bernama Shabrina Ayu. Dia malah mengisyaratkan bakal naik pelaminan.

Foto yang diunggah memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Di keterangan foto, Ryuji seakan sedang memperkenalkan Shabrina kepada pengikutnya di Instagram.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar," tulis Ryuji.

"Terus abis ini pasti pada nanya, "ini pacar baru bang?" Nih gue jawab di sini, gue nggak pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah," tulisnya menutup unggahan itu.

Ryuji Utomo dan pacar barunya, Shabrina Ayu [Instagram/ryujiutomo]
Ryuji Utomo dan pacar barunya, Shabrina Ayu [Instagram/ryujiutomo]

Tak disangka, Ariel Tatum turut mengomentari postingan Ryuji. Dia mendoakan agar niat baik sang mantan untuk menikahi Shabrina segera terwujud.

"Aaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twooo," komentar Ariel diakhiri emoticon hati.

Ryuji bahkan terlihat membalas komentar sang mantan. "Aminn, terimakasih arieel!," tulisnya diakhiri emoticon tersenyum dan terima kasih.

Banyak warganet yang terkejut melihat reaksi Ariel. Mereka kagum dengan ketegaran perempuan berusia 21 tahun itu meski bakal ditinggal nikah sang mantan.

Postingan Ryuji Utomo [Instagram]
Postingan Ryuji Utomo [Instagram]

"@arieltatum bisa sekuat itu Maa Shaa Allah.. kalo gue sih udah entah gimana hati gue berserakan," tulis monasrdw.

"@arieltatum kok aku yang nyeseggg ya....," timpal mama_elvino.

"@arieltatum yang legowo yah mba... Pasti ngenesssss melupakan kenangan di saat bersama. liburan bareng nya, apa lagi," seru rinahandala.

Postingan Ariel Tatum [Instagram]
Postingan Ariel Tatum [Instagram]

Sebelum ini, Ariel sempat dimintai konfirmasi oleh awak media ihwal kabar putus dengan Ryuji. Kala itu, Ariel menolak menjawab dan malah menghindar.

Kabar Ariel Tatum dan Ryuji putus mencuat setelah mereka kompak menghapus foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tapi itu bukan lah yang pertama kali dilakukan Ariel.

Sebelummya, Ariel juga menghapus foto Ryuji, namun beberapa waktu kemudian dia pamer kemesraan lagi di media sosial.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/13/150453/ryuji-utomo-umumkan-pasangan-baru-reaksi-ariel-tatum-bikin-kaget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ryuji Utomo Umumkan Pasangan Baru, Reaksi Ariel Tatum Bikin Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.