Search

Sanju, Film Bollywood Paling Laris Saat Ini

Suara.com - Sutradara Rajkumar Hirani kembali membuktikan tangan dinginnya lewat film Sanju. Film biografi Sanjay Dutt yang dibintangi Ranbir Kapoor itu menjadi film terlaris Bollywood tahun ini dan bakal masuk dalam jajaran film yang meraih pendapatan Rs 300 crore atau senilai Rp 626 miliar.

Saat ini, Sanju telah meraih pendapatan Rs 265 crore atau senilai Rp 553 miliar, sejak dirilis pada 29 Juni 2018. Untuk mencapai angka Rs 300 crore, kemungkinan bakal tercapai hanya dalam beberapa hari.

Rajkumar Hirani (The Indian Express)
Rajkumar Hirani (The Indian Express)

Film Sanju juga telah membuat catatan tersendiri di 2018 ini. Sanju menjadi salah satu film terlaris sepanjang 2018. Hanya Padmavati (dibintangi Deepika Padukone) dan Race 3 (Salman Khan) yang bisa menyamai kesuksesan Sanju.

Selain itu, Sanju juga telah mengangkat Ranbir Kapoor sebagai salah satu aktor muda yang diperhitungkan. Padahal belakangan nama Ranbir Kapoor jadi perbincangan karena sejumlah filmnya gagal di box office seperti Roy, Bombay Velvet dan Ae Dil Hai Mushkil. Sejak sukses Sanju, kabarnya, bayaran Ranbir Kapoor meningkat beberapa kali lipat.

Ranbir Kapoor sendiri kabarnya ketagihan disutradarai Rajkumar Hirani. Putra aktor senior Rishi Kapoor itu bahkan gosipnya meminta langsung kepada Rajkumar agar dirinya diajak bermain film dengan sutradara film PK tersebut.

Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt dalam film biopic berjudul Sanju. (YouTube)
Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt dalam film biopic berjudul Sanju. (YouTube)

"Ranbir mengatakan pada Raju (Rajkumar) bahwa sejauh ini dia membuat dua film masing-masing dengan Sanjay Dutt dan Aamir Khan, semuanya menjadi sukses besar. Jadi Ranbir ingin tahu kapan Raju akan melakukan film keduanya dengan dia sebagai orang penting, melanjutkan cameo-nya di PK. Dia juga menanyakan berapa banyak film yang akan dibuat Raju dengannya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Indiatoday.in.

"Raju tersenyum dan menjawab, 'saya akan melakukan lima film dengan Anda'," kata si sumber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/161111/sanju-film-bollywood-paling-laris-saat-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanju, Film Bollywood Paling Laris Saat Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.