Search

Simak Meriahnya Konser Perdana Celine Dion di Indonesia

Suara.com - Konser tunggal perdana Celine Dion di Indonesia yang diadakan di Sentul International Conventiom Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018) malam, berakhir sukses besar.

Sang diva membuka konser sekira pukul 20.33 WIB dengan setelan celana panjang dan blazer berwarna emas yang dipadukan baju dalaman putih. Lagu 'The Power of Love' pun langsung menggema dari atas pentas.

Tanpa jeda, Celine Dion melanjutkan pertunjukkan dengan membawakan tembang 'Thats The Way It Is'. Baru setelah itu, Celine Dion menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia.

"Thank you so much Jakarta. Apa Kabar?" tanyanya yang disambut teriakan gemuruh penonton.

"Aku akhirnya di sini. Kita akhirnya ketemu. Ini adalah pertama kalinya aku di Jakarta. Bukankah ini menakjubkan? Aku sangat mencintai kalian terima kasih banyak sudah datang. I love you guys. Are you ready Jakarta?" sambungnya antusias.

Konser Celine Dion di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). [Suara.com/Sumarni]
Konser Celine Dion di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). [Suara.com/Sumarni]

Lalu, 'I'm Alive' pun dibawakan apik oleh Celine Dion disusul dengan 'Because You Loved Me'. Dalam momen ini, penyanyi 50 tahun tersebut sempat berinteraksi bareng penonton dengan mengajak bernyanyi bersama.

Setelahnya, Celine Dion berganti pakaian dengan gaun hitam panjang tanpa lengan. Secara berurutan, 'Its All Coming Back To Me Now' dan 'Beauty and The Beast' disenandungkan.

Dalam kesempatan kali ini, musisi asal Kanada ini sempat memperkenalkan single barunya yang menjadi soundtrack film 'Deadpool 2' yang berjudul 'Ashes'.

"Aku sangat tersentuh waktu theme song ini diberikan kepada aku. Makanya, sekarang aku bakal nyanyikan kepada kalian. This is for you guys, Ashes," kata Celine Dion disambut teriakan histeris penonton.

Kelar dengan 'Ashes', Celine Dion menyanyikan lagu 'Think Twice'. Kemudian sempat jeda sejenak. Celine Dion hadir dengan penampilan lebih fresh kenakan dress selutut dengan rombe bagian bawah.

Dengan setelan merah biru itu, Celine Dion tampil membawakan tembang 'Falling Into You', 'The Reason' dan 'Pour Que Tu M'aimes Encore' tanpa jeda.

"Selanjutnya, lagu ini adalah kekuatan buat saya. Ini adalah lagu buat mengobati psikis saya secara pribadi. This is for you guys, 'Recovering'," ucap Celine Dion.

Menjelang malam, lagu yang ditunggu-tunggu dari Celine Dion akhirnya dibawakan. Ketika intro 'All By My Self' dimainkan, para penonton secara serempak ikut nyanyi bareng Celine Dion.

Sesuai dengan ekspektasi, ia pun berhasil menyanyikan 'All By My Self' dengan sempurna. Hampir seluruh fans di dalam venue memberikan standing applause.

Di segmen berikutnya, Celine Dion hadir dengan penampilan semakin memukau. Gaun hitam dengan bahu lebar terbuka dan belahan bawah yang cukup panjang membuat Celine Dion semakin anggun.

Konser Celine Dion di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). [Suara.com/Sumarni]
Konser Celine Dion di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). [Suara.com/Sumarni]

Ditemani bandnya, ia pun mendendangkan tiga lagu sekaligus yakni 'At Seventeen', 'A New Day Has Come' dan 'Unison' secara medley. Dilanjutkan dengan 'To Love You More' yang dibawakan sangat powerfull.

Pertunjukkan Celine Dion tidak hanya sampai di sini. Usai berganti pakaian dengan baju perak berbulu bling-bling yang dipadukan kerah dan ikat pinggang pink, Celine Dion menyanyikan 'Kiss' dan 'Purple Rain'.

"Come on guys. Ayo berdiri dan kita bernyanyi juga menari bersama," tutur Celine Dion sebelum membawakan 'Love Can Move Mountains', 'River Deep', dan 'Mountain High'.

Terakhir, Celine Dion menutup penampilan dengan epik lewat tembang 'My Heart Will Go On'. Suasana pun terasa emosional dimana fans ikut bernyanyi sepanjang lagu disenandungkan.

"Terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua. Hati-hati pulang ke rumah. Love you," tutup Celine Dion tepat pukul 22.20 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/08/054528/simak-meriahnya-konser-perdana-celine-dion-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Meriahnya Konser Perdana Celine Dion di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.