Search

Suami Tata Janeeta Kurang Suka Lagu Sang Penggoda

Suara.com - Nama Tata Janeeta kembali besinar sebagai penyanyi berkat lagu "Sang Penggoda". Salah satu bukti kesuksesannya, "Sang Penggoda" sudah ditonton lebih dari 25 juta kali di YouTube.

Lagu "Sang Penggoda" sendiri diciptakan oleh Maia Estianty, berdasarkan curhat Tata Janeeta. Kabarnya, cerita itu berdasarkan kisah Tata yang dikhianati Mehdi Zati, yang kini kembali menjadi suaminya.

Kini, lagu "Sang Penggoda" dan "Korbanmu" dari Tata Janeeta masuk dalam album kompilasi berjudul Sroty of Broken Hearth. Tapi uniknya, Mehdi Zati kurang menyukai lagu "Sang Penggoda", ada apa?

"Kata dia (Mehdi) 'Sang Penggoda' susah not aslinya. Beberapa musisi bilang ke aku banyak modulasi. Karena Mehdi bukan penyanyi, jadi itu sulit dari rendah naik ke atas itu modulasi," kata Tata Janeeta, ditemui usai peluncuran album kompilasi Story of Broken Heart  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Walau tidak terlalu suka dengan single "Sang Penggoda", mantan personel Dewi-Dewi itu mengaku suaminya tahu makna lagu "Sang Penggoda". "Tahu. Dia bilang pelakor," lanjut Tata.

Perempuan 35 tahun itu mengaku tidak bisa menjelaskan makna pelakor kepada suaminya karena tidak pernah bertanya. "Aku cuma bilang ini proyek ada suami yang digodain," ujar Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Ismail/Suara.com)
Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Ismail/Suara.com)

Namun di tengah-tegah penjelasan Tata mengenai pelakor, tiba-tiba Mehdi Zati mengaku kasihan dengan suami yang tergoda dengan para pelakor. Beruntung Tata bisa menjelaskan maksud dari suaminya tersebut kepada awak media.

"Yang namanya 'Sang Penggoda' bukan cuma perempuan, laki juga ada, kan kebetulan perempuan yang nyanyi. Kebetulan yang ngalamin yang pernah jadi korban digodai," jelas Tata Janeeta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/25/191000/suami-tata-janeeta-kurang-suka-lagu-sang-penggoda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Tata Janeeta Kurang Suka Lagu Sang Penggoda"

Post a Comment

Powered by Blogger.