Search

Tak Direstui Nikah, Eza Gionino Kabur dari Rumah

Suara.com - Di tengah kabar pernikahan yang beredar, ibunda aktor Eza Gionino, Ruch Gaya mengungkap anaknya sudah kabur dari rumah. Eza Gionino rupanya minggat sejak 14 Mei lalu.

"Iya Sabtu tanggal 14 Mei kaburnya. Dari acara ulang tahun Eza. Dari situ nggak pernah ketemu, nggak pernah pulang," ungkap Ruch Gaya, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Sedari awal, Ruch Gaya memang tidak merestui hubungan Eza Gionino dengan calon istrinya, Meiza Aulia. Ia menganggap perempuan tersebut tidak cocok menjadi menantunya.

Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.
Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.

"Sudah lama kenal sama dia. Dulu saya suka, biasa saja lah. Tapi lama-lama aya kurang simpati. Nggak cocok dengan Eza. Ya sudah saya jelaskan ke Eza. Saya bilang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," beber Ruch Gaya.

Sayangnya, pemain sinetron Putih Abu-Abu itu tetap ngotot pada pendiriannya. Eza Gionino memilih tetap mempersunting kekasihnya meski tanpa restu sang bunda.

"Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui," tutur Ruch Gaya.

"Besoknya dia nyuruh sopir bawa dua lemari diangkut, Ezanya nggak datang. Terus tv 50 inch diangkat," beber Ruch Gaya.

Ruch Gaya sendiri baru tahu sang anak berencana menikah pada 6 Juli 2018 tapi mendadak ditunda.

Tak Direstui Nikah, Eza Gionino Kabur dari Rumah - 2

"Denger dari kakaknya itu juga tau dari lambeturah. Tapi tante nggak mau pusing, tante juga nggak tahu dan tidak mau tahu. Tante juga tidak melarang menikah, tapi jangan lihat tante lagi," ucap Ruch Gaya.

Seperti diketahui, Eza Gionino dan Meiza Aulia sudah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Namun pernikahan tersebut ditunda karena alasan salah satu saksi masih berada di luar kota.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/151451/tak-direstui-nikah-eza-gionino-kabur-dari-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Direstui Nikah, Eza Gionino Kabur dari Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.