Search

Ahmad Albar Azani Jenazah Putranya di Liang Lahad

Suara.com - Jenazah putra ketiga Ahmad Albar, Faldy Albar disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan sekira pukul 13.10 WIB. Ahmad Albar bersama putra sulungnya, Fachri Albar turun ke liang lahad untuk menguburkan jenazah Faldy Albar.

Suasana haru tampak di dekat liang lahad, saat satu persatu kain pengikat kafan  dari jenazah Faldy Akbar mulai dilepas. 

Ahmad Albar kemudian mengumandangkan azan dan iqamah di dekat telinga putra ketiganya untuk terakhir kalinya. Setelah itu, doa mulai dilantunkan dan tahlil terdengar.

Beberapa pelayat dari kalangan selebriti juga datang, di antaranya, Nafa Urbach, Fathir Mochtar, pengacara Sunan Kalijaga, Sandy Arifin dan Wulan Guritno. 

"Terimakasih atas kehadiran dan doanya. Mohon maaf jika Fadly mempunyai salah," ujar Ahmad Albar.

Ahmad Albar dan Fachri Albar turun ke liang lahad di pemakaman Faldy Albar. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ahmad Albar dan Fachri Albar turun ke liang lahad di pemakaman Faldy Albar. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Anak ketiga Ahmad Albar, Faldy Albar meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 17.20 WIB.

Menurut Bassis God Bless, Donny Fattah, Faldy sempat dirawat selama sepekan di rumah sakit. Donny menduga Faldy meninggal dunia karena penyakit di bagian otak. Sebelum dirawat secara intensif, Faldy sering melakukan terapi di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/30/143225/ahmad-albar-azani-jenazah-putranya-di-liang-lahad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Albar Azani Jenazah Putranya di Liang Lahad"

Post a Comment

Powered by Blogger.