Search

Alasan Ari Wibowo Ogah Gugat Resto yang Bikin Istrinya Keracunan

Suara.com - Aktor Ari Wibowo tak berencana menuntut restoran yang membuat istrinya, Inge Anugrah mengalami keracunan. Menurutnya, kejadian ini bukan sepenuhnya kesalahan pihak restoran.

Menurut Ari Wibowo, ayam yang dikonsumsi Inge Anugrah memang cuma dimasak setengah matang. Dan secara kebetulan, istrinya tak dalam kondisi prima.

"Nggak, nggak komplain sih. Karena ya kan toleransi orang juga beda-beda. Mungkin ada orang yang segitu nggak ada masalah," ujar Ari Wibowo ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

"Mungkin juga imunnya saat itu memang lagi down. Secara fisik lagi agak down, gampang kena bakteri gitu. Bisa jadi kan," sambungnya lagi.

Alasan lain, kata Ari Wibowo, restoran tersebut langganan keluarganya. Apalagi, sebelumnya restoran tersebut tak pernah bermasalah.

Ira Wibowo dan adiknya, Ari Wibowo. [suara,com/Sumarni]
Ira Wibowo dan adiknya, Ari Wibowo. [suara.com/Sumarni]

"Sering makan di restoran itu. Sebenarnya sekarang katanya bakterinya lagi ganas dan memang lagi banyak juga, lagi wabah. Dan di rumah sakit itu juga banyak yang sakit seperti istri saya, diare sama mual-mual," kata Ari Wibowo.

Yang pasti, setelah kejadian ini, Ari Wibowo mewanti-wanti agar istrinya tak menyantap masakan setengah matang.

"Jadi kalau kurang mateng tinggal ngomong eh matengin nih. Lebih baik kayak gitu daripada cuma gara-gara ayam kita jadi keluar uang banyak untuk rumah sakit lima hari," tutur Ari Wibowo.

Seperti diketahui, Inge Anugrah sudah dirawat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan selama tiga hari. Rencananya, ia diizinkan pulang besok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/202437/alasan-ari-wibowo-ogah-gugat-resto-yang-bikin-istrinya-keracunan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Ari Wibowo Ogah Gugat Resto yang Bikin Istrinya Keracunan"

Post a Comment

Powered by Blogger.