Search

Ayu Ting Ting Turun Tangan Bantu Potong Hewan Kurban

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting turun tangan langsung membantu proses pemotongan hewan kurban miliknya yang berupa empat sapi dan seekor kambing.

Dengan gaya super kasual, pelantun "Geboy Mujair" ini tak sungkan memotong daging-daging tersebut bersama keluarga besarnya di halaman depan rumahnya yang berlokasi di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Ayu Ting Ting turun tangan membantu memotong hewan kurban. (Instagram)
Ayu Ting Ting turun tangan membantu memotong hewan kurban. (Instagram)

Ayu Ting Ting yang mengenakan kaos pendek ungu dengan dipadukan celana panjang berwarna gelap, tampak mahir memegang pisau pemotong daging. Rutinitas itu memang selalu dijalani pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini setiap tahun.

Bukan cuma kebiasan potong kurban saja, janda satu anak ini juga terbiasa pakai baju seragam untuk menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Baju warna ungu begini biar seragam aja panitia, kan keluarga juga panitianya. Kita kan keluarga berencana, setiap acara pasti seragam. Dan ini ibu yang pilih," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, bintang film Dimsum Martabak ini melakukan kurban sendiri di rumah. Ayu Ting Ting tidak menyalurkan sapi dan kambingnya itu ke masjid terdekat.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis. (Instagram)
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis. (Instagram)

Ia beralasan lebih senang membagikan daging kurban tersebut kepada para tetangga secara langsung. Pasalnya dengan cara ini, Ayu Ting Ting sekaligus mengajarkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak berbagi kepada orang lain.

"Bilqis dia tahu, sapi dipotong dan dibagiin ya. Anaknya kan kritis dia. Juga pemberani anaknya. Saya senang dan bersyukur," tutur Ayu Ting Ting.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/190000/ayu-ting-ting-turun-tangan-bantu-potong-hewan-kurban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Turun Tangan Bantu Potong Hewan Kurban"

Post a Comment

Powered by Blogger.