Search

Bikin Baper, Cara Rizky Febian Ungkap Cinta untuk Ketiga Adiknya

Suara.com - Anak sulung Sule, Rizky Febian sukses membuat 3,2 juta pengikutnya di Instagram larut dalam perasaan haru. Pasalnya, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu mengungkap perasaan cinta pada ketiga adiknya, beberapa hari setelah kedua orangtua mereka resmi bercerai.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (15/8/2018), Rizky Febian tampak duduk berempat dengan ketiga adiknya. Melalui keterangan foto, penyanyi 20 tahun itu mengungkap kisah mengharukan soal masa kecilnya.

Baca juga: Beda dari yang Lain, 5 Seleb Ini Tolak Tawaran Jadi Caleg

Rizky Febian. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Rizky Febian. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Dulu iky yang suka nanya ke ayah 'yah kenapa jarang pulang,kenapa ga ada waktu buat kumpul'. Dan mungkin ayah bingung menjelaskan pekerjaan nya ke iky dengan umur yang masih kecil," tulis Rizky Febian.

Rizky Febian lantas membandingkan kondisi tersebut dengan yang sekarang ia rasakan. Kini, giliran Rizky Febian yang dihujani pertanyaan serupa dari ketiga adiknya. Seperti halnya sang ayah Sule, ia juga kebingungan menjawabnya.

"Dan sekarang merek bertiga yang selalu mengharapkan iky ada waktu buat mereka dan akhirnya pun tau kenapa ayah ga bisa jawab dan susah untuk menerangkannya. Tapi dengan berjalanya waktu dan umur mereka bertambah,merek mengerti," tambah Rizky Febian.

Rizky Febian mengungkap cinta untuk ketiga adiknya. Ia langsung dihujani dengan tanggapan positif, lengkap dengan kalimat penyemangat.
Rizky Febian mengungkap cinta untuk ketiga adiknya. Ia langsung dihujani dengan tanggapan positif, lengkap dengan kalimat penyemangat.

Rizky Febian pun mengakhiri paragraf tersebut dengan kalimat mengharukan. "Tujuan semuanya demi mereka,kalo jelasin rasa sayang dan cinta ke mereka sulit untuk di ungkapkan,sangking sayang dan cinta kemerka," ungkap Rizky Febian.

Ungkapan cinta tersebut pun seakan terasa memilukan mengingat kedua orangtua keempat anak itu tak lagi bersama. Ratusan warganet pun membanjiri kolom komentar dengan tanggapan positif, lengkap dengan kata-kata penyemangat.

Sule dan anak keempat, Ferdinan Ardiansyach (ferdinan_sule/instagram).
Sule dan anak keempat, Ferdinan Ardiansyach (ferdinan_sule/instagram).

Seperti yang diketahui, Sule dan Lina resmi bercerai pada awal Agustus lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Keduanya telah membina rumah tangga selama 20 tahun sebelum memutuskan untuk menjalani hidup sendiri-sendiri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/161544/bikin-baper-cara-rizky-febian-ungkap-cinta-untuk-ketiga-adiknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Baper, Cara Rizky Febian Ungkap Cinta untuk Ketiga Adiknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.