Search

Close to You, Lagu Andalan Denada untuk Usir Ketakutan Sang Putri

Suara.com - Denada tampil dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Kamis (2/8/2018). Penyanyi RnB berusia 39 tahun itu mengungkap kisah memilukan di balik perjuangan putri kecilnya, Shakira Aurum dalam melawan leukemia.

Suasana semakin terasa haru ketika Dewi Gita muncul sebagai bintang tamu tambahan dan menyanyikan lagu 'Close to You' dari The Carpenters. Denada yang tak bisa menahan air matanya pun langsung memeluk erat tubuh sahabatnya tersebut.

Baca juga: 4 Artis Ini Hatinya Hancur Dengar Anaknya Divonis Kanker

Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017) [suara.com/Wahyu]
Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017) [suara.com/Wahyu]

Lagu 'Close to You' rupanya sangat berarti bagi Denada dan si kecil Shakira. Lantunan irama yang tenang dan syahdu itu lah yang mengiringi momen-momen penting dalam kehidupan ibu dan anak tersebut.

"Itu lagu yang aku nyanyiin buat Shakira dari mulai dia masih di perut. Dan waktu dia lahir, setiap kali dia nangis, aku nyanyiin lagu itu," ujar Denada seraya menahan tangisnya.

Anak Denada Divonis Leukimia, Mari Kenali 5 Gejalanya (instagram)
Anak Denada Divonis Leukimia, Mari Kenali 5 Gejalanya (instagram)

Hingga kini, lagu itu selalu menjadi andalan Denada ketika Shakira sedang menghadapi rasa tak nyaman, termasuk kemoterapi. Kata Denada, selain doa dan dongeng, lagu 'Close to You' terbukti mampu menghapus ketakutan sang buah hati.

"Dan sekarang, sampai sekarang, Shakira itu salah satu kesenangannya, setiap kali dia lagi kemoterapi atau dia lagi ketakutan, dia selalu minta aku bikin antara tiga, (yaitu) doa, dongeng, sama nyanyi. Itu yang selalu menyamankan dia. Dan nyanyi lagunya lagu itu, 'Close to You'," sambung Denada.

Denada. (Sumber: Instagram)
Denada. (Sumber: Instagram)

Shakira Aurum, bocah perempuan berusia lima tahun yang dikenal ceria dan energik itu kini tengah berjuang melawan leukemia atau kanker darah yang selama dua bulan terakhir ini diidapnya. Saat ini, Shakira masih mendapat perawatan khusus di National University Hospital, Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/151235/close-to-you-lagu-andalan-denada-untuk-usir-ketakutan-sang-putri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Close to You, Lagu Andalan Denada untuk Usir Ketakutan Sang Putri"

Post a Comment

Powered by Blogger.