Search

Denny Sumargo Resmi Lamar Putri Konglomerat

Suara.com - Aktor Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya, Pramudita Srikirana Soedarjo atau Dita Soedarjo hari ini, Sabtu (4/8/2018). Prosesi perkenalan antar dua keluarga itu berlangsung di The Residences at Dharmawangsa, Jakarta Selatan sejak pukul 11.30 WIB.

Di hadapan keluarga besar Soedarjo, Denny Sumargo meminta izin agar bisa menikahi Dita.

"Jadi hari ini sebenarnya kita prosesinya cuma seserahan, nggak ada tukar cincin. Jadi adat saja untuk minta kepada keluarganya, anaknya yang paling bungsu, apakah diterima atau nggak. Kaya gitu aja sih," ujar Denny Sumargo saat memberikan keterangan pers.

"Jadi rundown-nya cuma perkenalan antar keluarga aja biar lebih tahu lah ibaratnya," sambungnya lagi.

Dalam jumpa media, pemain film 5 cm ini mengaku sudah mengenal Dita Soedarjo sejak dua tahun silam. Ia berkenalan saat sedang melakukan acara amal.

"Iya jadi ini namanya Dita saya kenalnya hampir dua tahun. Awal mulanya saya kenal itu kita ada kerjaan. Terus pacarannya baru sepuluh bulan," kata Denny Sumargo.

Setelah berkali-kali gagal merajut asmara, lelaki 36 tahun ini berharap Dita Soedarjo menjadi pelabuhan terakhirnya. Apalagi jika tak ada halangan, pernikahan keduanya akan diadakan akhir tahun ini.

"Saya sebenarnya sangat bersyukur karena saya sempat mikir jadi terakhir. Saya pacaran empat tahun yang lalu, terus mau nikah nggak jadi, jadi saya mungkin ada trauma. Tapi sekarang kayaknya nggak," imbuhnya.

Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)
Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Sekadar diketahui, Denny Sumargo yang seorang mantan atlet basket ini membawakan seserahan berupa berlian, handphone iPhone X, pakaian hingga alat kosmetik untuk Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo merupakan putri dari salah seorang konglomerat di Indonesia, Soetikno Soedarjo. Kini, perempuan 26 tahun ini menjabat sebagai bos es krim ternama Tanah Air.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/04/170326/denny-sumargo-resmi-lamar-putri-konglomerat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denny Sumargo Resmi Lamar Putri Konglomerat"

Post a Comment

Powered by Blogger.