Search

Dilarang Pacaran, Beby Tsabina Sempat Bingung

Suara.com - Di usia 15 tahun, aktris muda Beby Tsabina belum mendapat izin untuk merajut asmara oleh sang bunda.

"Aku belum punya pacar, karena mama belum izinin. Mama aku bilang jangan dulu ya," kata Beby Tsabina saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Dilarang sang bunda, bintang film Rompis ini sempat heran dan bertanya dalam hati. Setelah merenung, dia akhirnya tahu kenapa ibunya belum memberikan lampu hijau.

"Ternyata setelah aku pikir ulang, aku kan lagi fokus di karier, takutnya malah nanti fokus kemana-mana, jadi yaudah," ujarnya. katanya.

Lagipula, Beby melanjutkan, sejauh ini belum ada lelaki yang berusaha mendekatinya.

"Nggak ada, beneran nggak ada yang dekat," ujar Beby.

Beby Tsabina saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Beby Tsabina saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Belum boleh pacaran, bukan berarti Beby tak punya kriteria lelaki idaman.

Meski belum diperbolehkan berpacaran, tetapi Beby tetap punya kriteria. Yang jelas, dia tak suka lelaki seperti bintang K-Pop.

"Nggak mau Korea ah, nggak suka yang putih-putih gitu. Aku justru kalau buat pacar yang real ajalah ya. Baik dan bikin nyaman kalau sama aku," kata Beby Tsabina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/13/151211/dilarang-pacaran-beby-tsabina-sempat-bingung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilarang Pacaran, Beby Tsabina Sempat Bingung"

Post a Comment

Powered by Blogger.