Search

El Rumi Tak Percaya Sudah 4 Tahun Pacari Marsha Aruan

Suara.com - El Rumi dan Marsha Aruan baru saja merayakan ulang tahun hubungan mereka yang keempat tahun. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku tak percaya telah menjalani hubungan selama itu.

"Nggak nyangka sih, karena aku tuh orangnya jalanin aja lah. Ada apa-apa, udah jalanin aja deh. Nggal nyangka sampai empat tahun," ujar El Rumi, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

El Rumi bersama kekasihnya, Marsha Aruan dan ibunya, Maia Estianty. (Instagram)
El Rumi bersama kekasihnya, Marsha Aruan dan ibunya, Maia Estianty. (Instagram)

El Rumi mengaku tak memberi kado untuk Marsha Aruan di hari istimewa tersebut. El mengaku hanya mengajak Marsha makan malam romantis.

"Banyak belajar, kita jadi semakin dewasa, menyelesaikan masalah dengan bijak. Kalau awal-awal kan berantem masih anak-anak menyelesaikan masalah dengan ego masing-masing. Tapi setelah bertahun-tahun kami belajar menyelesaikan masalah dengan dewasa. Itu aja sih," kata El Rumi.

Apalagi kata El Rumi, menjalani hubungan jarak jauh cukup berat. El lebih kasihan kepada Marsha karena harus begadang tiap malam untuk saling berhubungan.

El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram)
El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram)

Karen selisih jarak antara London dan Jakarta, lebih lambat enam jam waktu negeri Ratu Elizabeth tersebut. Untungnya, keduanya terbantu dengan perkembangan teknologi. 

"Lumayan nggak berasa karena dibantu sama video call, dibantu dengan voice call. Kebetulan di London tuh wifi ada di mana-mana, di stasiun, di halte. Jadi mau teleponan atau video call di mana aja bisa sih," tutur El Rumi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/17/174533/el-rumi-tak-percaya-sudah-4-tahun-pacari-marsha-aruan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "El Rumi Tak Percaya Sudah 4 Tahun Pacari Marsha Aruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.