Search

Femmy Permatasari Ogah Bertemu Nikita Mirzani di Acara TV

Suara.com - Artis Femmy Permatasari menolak bertemu Nikita Mirzani di acara talkshow. Buktinya, perempuan 44 tahun ini baru mau terima tawaran jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy, ketika hostnya, Nikita Mirzani, izin cuti.

"Tapi kalau untuk talkshow ya kalau memang talkshow saut-sautan begitu saya kalau bisa menghindar saja (dari Nikita Mirzani)," jelas Femmy Permatasari ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Femmy Permatasari Ogah Bertemu Nikita Mirzani di Acara TV - 1

Keputusan Femmy Permatasari untuk enggan tampil satu frame dengan Nikita Mirzani bukannya tanpa alasan. Menurutnya, gaya bicara ibu dua anak itu terlalu ceplas ceplos.

Pemain Jodoh yang Ditukar ini khawatir ada beberapa perkataan Nikita Mirzani yang bisa membuat dirinya emosi.

"Maksudnya, saya orang nya gini loh. Saya lebih baik menghindar suatu permasalahan kalau memang nggak pas untuk saya. Saya orangnya nggak suka cari ribut kan," tutur Femmy Permatasari.

Nikita Mirzani ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). [Suara.com/Sumarni]

"Jadi saya bukan tipe orang yang cari masalah, cari sensasi kan ya apa infotainment, apa segala macam. Malah saya menghindari hal-hal seperti itu gitu," sambungnya lagi.

Pasalnya, mantan istri Samudera Djaya itu pernah sakit hati dengan pernyataan Nikita Mirzani di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

"Cuma kayak yang kemaren itu saja. Yang pertama kali saya syuting Pagi Pagi Pasti Happy kan dia ada ceplosan (perkataan) yang salah lah," imbuhnya.

Femmy Permatasari [Instagram/@femmypermatasari]
Femmy Permatasari [Instagram/@femmypermatasari]

Kendati begitu, Femmy Permatasari tetap akan bersikap profesional apabila terlibat dalam judul sinetron yang sama dengan janda Sajad Ukra tersebut.

"Ya kalau misalnya acara kayak syuting gitu nggak masalah lah, ya. Kalau syuting sinetron kan kita sama-sama profesional gitu, jadi nggak masalah," pungkas Femmy Permatasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/15/135539/femmy-permatasari-ogah-bertemu-nikita-mirzani-di-acara-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Femmy Permatasari Ogah Bertemu Nikita Mirzani di Acara TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.