Search

Gila Lu Ndro! Bukan Film Warkop DKI

Suara.com - Aktor senior Indro Warkop mengungkap film terbarunya, Gila Lu Ndro! bukan spin off dari Warkop DKI Reborn.

Lelaki 60 tahun ini menjelaskan keputusan Tora Sudiro kembali memainkan tokoh bernama Indro di sana bukan mengacu terhadap kesuksesan perannya di film Warkop DKI Reborn.

"Nggak ada, nggak. Ini film saya, bukan proyek Warkop. Kebetulan Tora Sudiro bisa memerankan seperti apa yang diskenariokan di sini, gitulah kira-kira. Tora di sini itu bukan Indro Warkop," terang Indro Warkop, saat ditemui di kantor Falcon Pictures, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Soal karakter pemain Gila Lu Ndro! yang mirip dengan nama keluarga Indro, sebetulnya terjadi secara kebetulan.

"Jadi film ini jangan ditangkap sebagai film saya 'Indro'. Hanya kebetulan kan pemeran utamanya memang namanya Indro, istri Nita sama kaya istri saya, dan anaknya Ale, panggilan nama anak saya Harley," kata Indro.

"Tapi bukan film tentang Indro saya. Film ini judulnya Gila Lu Ndro! buat kita tuh Tora Indro banget. Tora tuh di Warkop DKI seperti saya di film, dia playmaker, sama seperti saya playmaker banget. Tapi di sini Tora nggak begitu," sambungnya lagi.

Tokoh Tora Sudiro di film ini, lanjut Indro, cuma fiksi. Kisah yang diangkat oleh sutradara Herwin Novianto itu pun memang bukan sebuah karya adaptasi.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia jenguk istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy[Instagram/indrowakop_asli]
Tora Sudiro dan Mieke Amalia jenguk istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy[Instagram/indrowakop_asli]

"Pokoknya di sini, Indro, Indro saja. Entah Indro siapa aja di sini, bukan Indro Warkop," tegas Indro.

Seperti diketahui, Gila Lu Ndro! sendiri menceritakan perjalanan Indro (Tora Sudiro) bertemu dengan seorang alien (Indro Warkop). Rencananya, film tersebut bakal tayang perdana 13 September 2018 di bioskop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/171300/gila-lu-ndro-bukan-film-warkop-dki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gila Lu Ndro! Bukan Film Warkop DKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.