Search

Hijrahnya Dipertanyakan karena Rokok, Ini Kata Nikita Mirzani

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani menanggapi komplain warganet soal video singkat yang memperlihatkan dirinya merokok dalam keadaan berhijab.

"Yang pakai hijab ngerokok gitu ya, emang kenapa rokok? Nggak ada kok, nggak dosa, makruh saja. Kalau di kerjaan tak berdosa, ditinggal kan juga nggak dapat pahala," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Bahkan ibu dua anak ini mengungkap kalau mayoritas keluarga besarnya yang berjilbab juga tetap merokok. Dia menganggap warganet terlalu berlebihan.

"Keluarga Niki banyak juga kok yang sudah haji berhijab juga ngerokok juga. Kenapa gitu? Nggak ada masalah," katanya.

Bagi Nikita, masalah terbesar rokok sebetulnya bukan agama tapi kesehatan. Dia bilang, rokok dianggap tidak baik gara-gara memberi dampak buruk bagi kesehatan.

"Jadi ya mungkin lebih ke kalau ngerokok nanti ya kesehatannya jadi nggak baik gitu. Oh jadi nggak nggak jadi masalah," ucapnya.

Seperti diketahui video Nikita merokok beredar di jagat maya usai diposting oleh teman lelakinya di Instagram Story. Lelaki tersebut menyebut Nikita Mirzani sebagai kerdus, kerudung dusta.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi dari para warganet. Di situ, banyak yang mempertanyakan hijrah yang dilakukan Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/07/192023/hijrahnya-dipertanyakan-karena-rokok-ini-kata-nikita-mirzani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hijrahnya Dipertanyakan karena Rokok, Ini Kata Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.