Search

Iis Dahlia Minta Anaknya Jangan Baper Dapat Komentar Pedas

Suara.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia tak bisa melarang dua buah hatinya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra bermain media sosial.

Tapi bukan berarti Iis membiarkan begitu saja anak-anaknya asyik dengan dunia maya. Dia tetap memberikan nasihat.

"Saya sudah bilang sama anak-anak, sosial media ini banyak positifnya, begitu juga sebaliknya. Kita harus ingat bahwa sebagai public figure belum ada sosmed aja sudah ada yang nggak suka," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Kita banyak tetangga, nggak semua suka sama kita apalagi kita punya fans jutaan, jadi kita nggak bisa semuanya suka," ujarnya lagi.

Iis memberitahu kedua anaknya agar tak terbawa perasaan atau baper ketika mendapat komentar bernada cibiran, bahkan hujatan. Sebab, jika ditanggapi, lanjut Iis, hanya bakal membuang tenaga dan pikiran.

"Saya cuman kasih tahu ke mereka menyikapinya biasa aja, nggak usah pake marah, buang-buang energi, buang-buang aura. Karena aura itu penting buat kita. Kalau kita marah aura yang keluar juga jelek," katanya.

Iis sebetulnya tak terlalu khawatir dengan Devano terkait komentar pedas warganet. Dia lebih khawatir dengan Salshadilla karena putrinya itu cenderung mudah tersulut emosi.

"Sometimes kalau lagi PMS bisa lebih emosi lagi. Saya selalu bilang sama mereka, jangankan untuk menjadi selebriti, menjadi anak seorang Iis Dahlia pun ada resiko untuk dibully, dipuji atau dipuja pun ada," ujar Iis Dahlia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/202643/iis-dahlia-minta-anaknya-jangan-baper-dapat-komentar-pedas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iis Dahlia Minta Anaknya Jangan Baper Dapat Komentar Pedas"

Post a Comment

Powered by Blogger.