Search

Ingin Jadi Model, Ivan Gunawan Diet sampai Jatuh Sakit

Suara.com - Presenter Ivan Gunawan mengungkap alasan rela menjalani diet ekstra sampai sempat jatuh sakit. Usut punya usut-Igun sapaannya-ingin menjadi model untuk brand pakaiannya sendiri.

Ivan ingin tampil sempurna saat grand launching busananya nanti. Karena itu, ia fokus menurunkan berat badan supaya terlihat lebih proporsional.

"Aku mau bikin brand baju cowok, nih. Launching bulan November. Jadi aku pingin saat brand itu keluar, aku nggak perlu cari model lagi untuk mempresentasikan karya aku. Jadi cukup aku saja modelnya," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Meskipun sempat jatuh sakit , mantan kekasih Rossa itu tidak pantang menyerah. Justru, dia mulai menikmati momentum penurunan berat badannya itu.

"Sekarang nggak lemes, biasa saja, santai," sambungnya lagi.

Untuk diet kali ini, desainer kondang itu mengaku tidak lagi makan nasi. Dia menggantikannya dengan rutin mengonsumsi kentang, sayuran dan buah.

"Aku sebenernya diet cepet-cepet juga aku nggak mau. Jadi yasudah, jadi budayakan nggak makan nasi dulu. Sekarang makannya ya kentang, daging, sayur, buah, yang penting nggak makan nasi," katanya.

Kini, lelaki 36 tahun itu merasa berat badannya sudah turun beberapa kilogram setelah menjalani program diet.

"Ya lumayan, tuh perutnya kecilan. Ya lumayanlah. Karena aku sendiri yang bisa ngerasain seperti apa sih," ujar Ivan Gunawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/08/191708/ingin-jadi-model-ivan-gunawan-diet-sampai-jatuh-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Jadi Model, Ivan Gunawan Diet sampai Jatuh Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.