Search

Ini yang Dikatakan Priyanka Chopra saat Bertemu Afgan

Suara.com - Penyanyi Afgan beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan artis Bollywood Priyanka Chopra dan tunangannya, Nick Jonas. Pertemuan mereka berlangsung di acara MTV Asia di Singapura.

Bukan hanya bertemu, mereka juga menyempatkan diri untuk foto bareng. Foto kebersamaan Afgan dengan Nick Jonas dan Priyanka diunggahnya ke akun Istagram.

Kepada awak media, Afgan mengaku tak banyak yang dibicarakan dengan Priyanka kala itu. Tapi dia bilang pertemuannya dengan Priyanka begitu berkesan.

Afgan Syahreza foto bareng Priyanka Chopra. [Instagram]
Afgan Syahreza foto bareng Priyanka Chopra. [Instagram]

"Nggak banyak ngobrol. Cuma surprise aja, Priyankanya bilang suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Dia juga sempat nonton saya soundcheck," kata Afgan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

"Terus sama Nick sempat ngobrol cuma sebatas permusikan aja lah," ujarnya lagi.

Lelaki yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa itu mengaku awalnya sempat gugup saat meminta foto. Sebab, dia memang sudah lama mengidolakan Priyanka dan Nick Jonas.

Afgan Syahreza foto bareng Nick Jonas. [Instagram]
Afgan Syahreza foto bareng Nick Jonas. [Instagram]

"Jadi pas saya lihat juga, wow nervous banget. Dan memang dia humble banget. Saya sampai gemetaran pas foto sama keduanya," katanya.

"Cuma saya berusaha cool aja, kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, jadi senang lah bisa kenalan sama orang-orang yang hebat," ujar Afgan lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/31/203522/ini-yang-dikatakan-priyanka-chopra-saat-bertemu-afgan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Dikatakan Priyanka Chopra saat Bertemu Afgan"

Post a Comment

Powered by Blogger.