Search

Ini yang Dilakukan Qory Sandioriva Pascacerai dari Ramon Y Tungka

Suara.com - Artis Qory Sandioriva didaulat sebagai executive producer dalam pertunjukan drama musikal persembahan Teater Keliling, Takdir Cinta Pangeran Diponegoro. Aktivitas ini dilakukan persis satu bulan pasca bercerai dengan aktor Ramon Y Tungka.

"Setelah saya selesai di kehidupan saya yang itu (bercerai), saya mencoba untuk bangkit kembali, menarik passion saya," kata Qory Sandioriva usai pertunjukan teater Takdir Cinta Diponegoro di Gedung Kesenian Jakarta, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Puteri Indonesia di tahun 2009 itu mengaku senang menjajal hal baru di balik layar dengan menyeleksi sekitar 2 ribu pelajar SMA calon pemain pertunjukkannya.

"Ketika bisa di balik layar dan bisa mengekspresikan di depan layar, itu jauh lebih bagus. Ada rasa toleransi yang lebih tinggi lagi," tuturnya.

Qory Sandioriva membantah kabar terkait keputusannya vakum dari jagat hiburan lantaran belum move on akibta bercerai dengan Ramon Y Tungka. Hal itu, kata Qory, lantaran dirinya masih ingin fokus mengasuh buah hati dar pernikahannya dengan Ramon.

Artis Qory Sandioriva. [suara.com/Ismail]
Artis Qory Sandioriva. [suara.com/Ismail]

"Selama ini saya banyak mengurus anak karena saya harus benar-benar sama anak," lanjut Qory Sandioriva.

Karena usia sang buah hati yang masih kecil, Ganesa Tashi Tungka-nama anak Qory dari pernikahannya dengan Ramon Y Tungka, wajib mendapatkan perhatian penuh dari orangtuanya.

"Beberapa masukan memang itu menjadi hal yang sangat penting. Karena kan Papa nya sering keluar. Figur dari orang tua itu pasti ada di Papa atau Mamanya," tutur Qory.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/19/211137/resmi-cerai-ini-yang-dilakukan-qory-sandioriva

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Dilakukan Qory Sandioriva Pascacerai dari Ramon Y Tungka"

Post a Comment

Powered by Blogger.