Search

Irfan Sbaztian Tepergok Bareng Perempuan Cantik, Elly Sugigi: Gara-gara Aku Jelek!

Suara.com - Artis Ely Sugigi mengaku kesal terhadap Anggia Chan, penyanyi pendatang baru yang disebut-sebut selingkuhan Irfan Sbztian. Elly kecewa lantaran Anggia Chan diam-diam jalan bareng kekasihnya, Irfan Sbztian.

"Sebenernya aku kesel sama Anggia sama Irfan juga. Semua aku keselin. Udah aku menyadari fisik aku begini, fisik aku jelek, aku nyadari banget. Tapi, nggak seharusnya Anggi begitu sama saya," kata Ely Sugigi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

BACA JUGA: Kenalin Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea yang Sosialita Abis

Ely Sugigi tak tahu Irfan Sbztian dan Anggia Chan jalan bareng. Dia baru tahu setelah video keduanya diunggah di salah satu akun gosip Instagram.

Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]
Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]

"Saya nggak tahu, lambe turah ada yang foto, di situ saya marah. Kalau seandainya dia izin nggak apa-apa kok. Misalnya bilang 'Mpok gue mau ngajakin Irfan' yah nggak apa-apa," sambung Ely Sugigi.

"Aku sama Anggi baik-baik sebenernya. Cuma netizen mulutnya pas di lambe turah ngerasa saya di jatuhin banget," lanjutnya.

BACA JUGA: Deretan Foto Cantik Evelyn, Aming Pasti Nyesel!

Ely Sugigi mengaku sakit hati gara-gara netizen bilang Irfan Sbaztian lebih cocok berpacaran dengan Anggia Chan ketimbang dirinya.

"Terus pada bilang cocokan Anggi sama Irfan ketimbang saya. Saya sih marahnya sama netizen juga. karena mereka selalu ngebela yang salah cuma gara-gara aku jelek," tutur Ely Sugigi.

BACA JUGA: Ribut - ribut Aksi Stunt Presiden Jokowi

Sebelumnya video pendek Irfan Sbaztian jalan bareng Anggia Chan viral di media sosial. Namun, Anggia Chan membantah punya hubungan khusus dengan kekasih Ely Sugigi. Video itu, kata dia, diambil saat dirinya mengurus pekerjaan dengan Irfan Sbztian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/152512/isu-pacar-selingkuh-elly-sugigi-gara-gara-aku-jelek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Sbaztian Tepergok Bareng Perempuan Cantik, Elly Sugigi: Gara-gara Aku Jelek!"

Post a Comment

Powered by Blogger.