Search

Ivan Gunawan Blokir Temannya di Instagram, Bukan karena Duit

Suara.com - Ivan Gunawan angkat bicara ihwal aksinya yang memblokir seseorang di akun Instagram-nya. Dia mengaku orang yang diblok bukan teman dari kalangan artis.

"Oh nggak temen artis. Tapi nggak tau deh kalau dia berasa artis. Tapi kalau menurut aku sih dia bukan artis," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Whatsapp-nya juga saya block. Jadi saya emang nggak mau komunikasi lagi," ujarnya lagi.

Namun, desainer sekaligus presenter bertubuh gempal ini menolak membongkar identitas orang yang dimaksud. Dia juga tak memberitahu alasan pertengkaran mereka.

"Nggak, nggak soal masalah duit, masalah prinsip, ya. Kalau saya sih, kalau namanya berteman prinsip tuh harus nomor satu. Bagaimana kita bisa menghargai teman, teman tuh seperti apa? Ada koridor-koridor yang memang harus kita jaga," ujarnya.

Terlepas dari itu, mantan kekasih Rossa ini mengaku memang sering blokir akun-akun yang dinilai memberikan efek negatif terhadap dirinya.

Ivan memilih kehilangan seorang teman ketimbang terus merasakan emosi batin.

"Saya tipikal yang kalau punya masalah lebih baik saya menjauhkan masalah itu. Saya nggak mau berada di lingkungan masalah itu supaya, apa ya?Nggak membuat dampak buruk dalam keseharian saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/08/174452/ivan-gunawan-blokir-temannya-di-instagram-bukan-karena-duit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Gunawan Blokir Temannya di Instagram, Bukan karena Duit"

Post a Comment

Powered by Blogger.