Search

Jadi Caleg Dapil 1 Jateng, Adly Fairuz Sasar Suara Penggemar

Suara.com - Adly Fairuz akan maju sebagai caleg DPR RI dapil 1 Jateng dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Minim pengalaman berpolitik tak membuatnya ciut berkompetisi dengan caleg lain bahkan incumbent.

Bintang sinetron tersebut juga santai menanggapi jika dapil satu kerap disebut sebagai dapil neraka.

"Namanya persaingan dan kompetisi itu pasti ada di setiap segmen, sebagai anak muda saya gak mau pikir apa-apa, saya cuma pengin ikhtiar dan berdoa yang terbaik," kata Adly Fairuz saat di Semarang, Sabtu (1/9/2018).

Beberapa hari di Semarang dan Kendal, Adly berusaha memahami karakter pemilih di Jateng. Bertatap muka langsung menjadi sarana dalam mendulang elektabilitas kedepannya.

"Tatap muka, bangun hubungan emosional dulu lah," kata Adly Fairuz.

Selain bertatap muka, Adly kini rajin berselancar di dunia maya terkait demografi dan topografi Jawa Tengah.

"Jujur saya politik memang buta, tapi yang namanya akademis, selama itu bisa dipelajari kenapa tidak," katanya.

Dari analisa sementara yang dia temukan, masyarakat Jateng terutama di wilayah dapilnya yang mencakup Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal, banyak pemilih anak muda.

"Udah pasti saya ambil suara penggemar dan bersama anak muda yang sadar politik, betapa pentingnya sadar politik, suka nggak suka kita ini penerus bangsa," ujarnya.

Disinggung kepopulerannya sebagai seleb hanya akan dimanfaatkan suaranya oleh partai, Adly enggan terlalu memikirkannya. Menurutnya semua telah ada kesepakatan dengan partai pengusung.

"Kebetulan Nasdem yang pertama (datangi), itu juga proses komunikasi panjang, ada hak dan kewajiban. Tujuan jelas, misi dan misi strategi sama. Jadi jalan aja," paparnya.

Pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fairuz bertengger di nomor urut lima dari DCS yang telah dirilis oleh KPU. Ada nama seleb lain yakni Cut Meyriska yang berpartner di Dapil 1 Jateng dari Nasdem pula.

"Kebetulan dapat nomor urut lima sesuai nomor partai, semoga bisa menjadi berkah dan masyarakat Jateng memenangkan saya," tukas Adly Fairuz yang tenar namanya di Sinetron Cinta Fitri.

Kontributor : Adam Iyasa

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/01/134247/jadi-caleg-dapil-1-jateng-adly-fairuz-sasar-suara-penggemar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Caleg Dapil 1 Jateng, Adly Fairuz Sasar Suara Penggemar"

Post a Comment

Powered by Blogger.