Search

Jadi Duta Produk Kecantikan, Ini Syarat dari Isyana Sarasvati

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantik. Ditunjuk sebagai duta kecantikan, penyanyi 25 tahun asal Bandung itu tak langsung menerima.

Ada syarat ditentukan Isyana Sarasvati sebelum menerima produk tersebut. Apa saja syaratnya?

"Aku orangnya eksploratif banget. Mau dari make up, musik, atau pribadi aku sendiri. Jadi pas aku ditawari jadi brand ambassador lipstik One Colour Obsession, aku lihat dulu barangnya," kata Isyana Sarasvati, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Selain itu, perempuan yang berhasil lulus di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura itu langsung mencoba barang tersebut.

"Aku orangnya suka matching-in. Kayak tema panggungnya malam,  jadi aku lebih pakainya ke merah gelap. Kalau siang hari aku pakainya yang lebih terang," jelas pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini.

Setelah semua merasa cocok, baru Isyana Sarasvati memutuskan untuk menerima menjadi duta produk tersebut. "Jadi ini (produk) mencerminkan aku banget," tutur Isyana Sarasvati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/205209/jadi-duta-produk-kecantikan-ini-syarat-dari-isyana-sarasvati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Duta Produk Kecantikan, Ini Syarat dari Isyana Sarasvati"

Post a Comment

Powered by Blogger.