Search

Jefri Nichol Bangga Bisa Satu Frame dengan Indro Warkop

Suara.com - Dalam sebuah video yang tengah ramai beredar, aktor muda Jefri Nichol terlihat tengah beradu akting dengan sosok berpenampilan seperti Alien. Alien itu ternyata diperankan Indro Warkop, seperti sosoknya dalam film Gila Lu Ndro.

Lantas, Jefri Nichol ikut terlibat dalam film Gila Lu Ndro? Rupanya, video tersebut merupakan video promo untuk film Gila Lu Ndro, yang akan dirilis pada 13 Agustus 2018.

Meski hanya beradu akting dalam video promo, Jefri Nichol mengaku bangga bisa beradu akting dengan aktor sekaligus komedian sekelas Indro Warkop. Bintang film Dear Nathan itu mengakui, ia sudah sejak lama menjadi penggemar Indro Warkop.

Jefri Nichol dan Indro Warkop. (Instagram)
Jefri Nichol dan Indro Warkop. (Instagram)

"Aku itu ngefans banget sama Om Indro, dan kebetulan pas lagi break syuting, aku ditawarin untuk ikut bantu video campaign film Gila Lu Ndro. Aku senang sekali mendapatkan tawaran itu, karena akhirnya bisa satu frame sama Om Indro," ujar Jefri Nichol kepada wartawan.

Selain itu, Jefri Nichol juga mengaku kagum dengan totalitas yang dilakukan oleh Indro Warkop dalam film Gila Lu Ndro.

"Menarik sekali, apalagi melihat make up Om Indro sebagai alien, sangat keren. Belum pernah melihat make up sekeren itu yang kelihatan real," ujar Jefri Nichol.

Film Gila Lu Ndro, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 Agustus 2018. Selain Indro Warkop, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Alex Abad, Deswita Maharani, dan belasan stan up comedian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/16/182028/jefri-nichol-bangga-bisa-satu-frame-dengan-indro-warkop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jefri Nichol Bangga Bisa Satu Frame dengan Indro Warkop"

Post a Comment

Powered by Blogger.