Search

Keterangan Saksi Bikin Nina Tamam Nangis di Persidangan

Suara.com - Sidang lanjutan cerai penyanyi Nina Tamam dan Erikar Lebang menjalani beberapa agenda. Selain keterangan penggugat dan tergugat mereka juga menjalan sidang saksi, pembuktian dan setelahnya langsung diputus.

Saat sidang kesaksian, Erikar Lebang menghadirkan dua saksi yang juga dikenal oleh Nina Tamam.

"Saksi ini dari sahabatnya Ibu Nina, tapi sebanarnya mereka sahabat dari Erik juga. Jadi sekalian saksinya," kata kuasa hukum Nina Tamam, Asgar Sjarfi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Yang satu lagi dari Batam khusus untuk beri keterangan kesaksian. Teman akrab dua-duanya juga. Sebenarnya itu saksi kami. Cuma mereka berdua sahabat Nina dan Erik jadi hakim menerima," ungkap Asgar Sjarfi.

Saat memberikan keterangan sidang berjalan alot. Bahkan dua saksi yang dihadirkan sempat menangis karena sedih dengan putusan dua sahabatnya yang ingin berpisah.

"Mereka nangis karena kan perceraian ini sebenarnya sudah lima tahun ditahan, akirnya baru sekarang mereka mengamini," lanjut Asgar Sjarfi.

Nina Tamam pun hanya bisa menahan sedih ketika melihat dua sahabatnya yang menangis saat memberi keterangan kepada hakim.

Nina Tamam dan suami jelang sidang cerai. (Ismail/Suara.com)
Nina Tamam dan suami jelang sidang cerai. (Ismail/Suara.com)

"Nina tabah tapi nangis, ini kan perceraian ya, musibah buat keduanya, jadi saya lihat dia tabah. Yang nangis malah saksinya. Nangis tapi dia tahan-tahan," ungkap Asgar Sjarfi.

Bahkan dari keterangan dua saksi tersebut mereka sempat memberi solusi untuk tidak bercerai. Sayang masukan tersebut ditolak.

"Kedua saksi ditanya hakim apa pernah memberi solusi, sudah, cuma keputusan terakhir adalah cerai," kata Asgar Sjarfi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/30/140447/keterangan-saksi-bikin-nina-tamam-nangis-di-persidangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keterangan Saksi Bikin Nina Tamam Nangis di Persidangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.