Search

Kontroversi Via Vallen Lipsync, Begini Kata Uya Kuya

Suara.com - Presenter Uya Kuya tidak masalah dengan aksi lipsync Via Vallen di acara pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Kata bapak dua anak ini, keputusan pedangdut itu sudah tepat.

"Oke oke saja. Kan kalau memang secara teknis memang harus diharuskan, ya kenapa enggak? Iya kan?" ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Uya Kuya (Sumarni/Suara.com)
Uya Kuya (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, pelopor lagu 'Sayang' itu kedapatan lipsync ketika menyanyikan single resmi Asian Games 2018, 'Meraih Bintang'. Atas kejadian tersebut, banyak netizen yang merasa kecewa.

Padahal menurut Uya Kuya, tim produksi pasti punya alasan kuat mengapa Via Vallen diminta lipsync. Pasalnya, harga diri Indonesia kini sedang dipertaruhkan.

"Yah kan daripada ada kesalahan teknis, apalagi ini kan perhelatan besar. Jadi oke oke saja lipsync," sambung Uya Kuya lagi.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]
Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

Lagipula tidak hanya Via Vallen, masih banyak penyanyi mancanegara lainnya yang melakukan hal serupa. Karena itu, suami Astrid Khairunisha itu pun mengimbau supaya netizen tak terlalu membesar-besarkan lipsync Via Vallen lagi.

"Di luar negeri juga banyak kok perhelatan yang memang artisnya walaupun dia penyanyi papan atas dia harus lipsync. Ya emang nggak apa-apa, emang masalah? Toh juga kan pada saat direkam itu kan suara, juga suaranya dia," ujar Uya Kuya.

Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017) [suara.com/Ismail]
Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017) [suara.com/Ismail]

Terlepas dari itu, host Pagi Pagi Pasti Happy ini mengatakan Indonesia patut berbangga bisa didapuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

"Pokoknya kita banggalah. Pokoknya, negara kita, Asian Games ini berlangsung dengan baik dan sukses banget menurut saya. Dari opening saja sudah kelihatan, dan salut buat pak Jokowi keren, bisa bikin Asian Games ini keren," pungkas Uya Kuya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/144134/kontroversi-via-vallen-lipsync-begini-kata-uya-kuya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontroversi Via Vallen Lipsync, Begini Kata Uya Kuya"

Post a Comment

Powered by Blogger.