Search

Melalui Tulisan Ini, Wanda Hamidah Sindir Habis Ahmad Dhani?

Suara.com - Artis Wanda Hamidah menulis kalimat panjang lebar melalui Instagram Story pribadinya, Senin (27/8/2018). Tulisan tersebut berisi sindiran yang diduga ditujukan untuk musisi Ahmad Dhani.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta.. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara.. sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah menulis panjang lebar soal musisi tak laku yang terjun ke dunia politik dengan berbagai cara. Sindir Ahmad Dhani kah?
Wanda Hamidah menulis panjang lebar soal musisi tak laku yang terjun ke dunia politik dengan berbagai cara. Sindir Ahmad Dhani kah?

Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah itu pun langsung melahirkan spekulasi publik. Pasalnya, sindiran Wanda Hamidah seakan berhubungan dengan kejadian yang baru dilalui Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani dikepung ratusan pengunjuk rasa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden saat berkunjung ke daerah asalnya, Surabaya, Minggu (26/8/2018). Massa semakin panas ketika mengetahui Ahmad Dhani menyebut mereka dengan kata tak pantas melalui sebuah video.

Ratusan massa yang menamakan diri Koalisi NKRI ini pun mendesak Ahmad Dani keluar dan meminta maaf terkait pernyataannya yang dianggap merendahkan masyarakat Surabaya serta Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser).

Ahmad Dhani merasa tersindir dengan tulisan Wanda Hamidah?
Ahmad Dhani merasa tersindir dengan tulisan Wanda Hamidah?

Wanda Hamidah belum mengkonfirmasi spekulasi publik tersebut. Namun, sepertinya Ahamd Dhani memang merasa tersindir dengan pernyataan ibu empat anak itu.

Pasalnya, Ahamd Dhani mengunggah ulang tulisan Wanda Hamidah melalui Instagramnya sendiri. Pentolan grup band Dewa 19 itu pun seakan meledek sindiran teman sesama artisnya tersebut dengan menulis, "Di Jawab gak ya?"

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/144125/melalui-tulisan-ini-wanda-hamidah-sindir-habis-ahmad-dhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melalui Tulisan Ini, Wanda Hamidah Sindir Habis Ahmad Dhani?"

Post a Comment

Powered by Blogger.