Search

Pakai Sabu Sejak 2010, Dhawiya Sering Kepergok Kuat Tahan Lapar

Suara.com - Dhawiya Zaida kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (7/8/2018). Sidang hari ini beragenda pemeriksaan Dhawiya.

Dalam keterangannya, Dhawiya mengaku sudah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak 2010.

Usai sidang, kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih yang disinggung soal pengakuan sang adik mengaku tak terkejut. Sebab, dia sudah tahu Dhawiya memakai sabu sejak 8 tahun lalu dari media.

"Kalau mendengarnya memang bukan pertama, dari media kan udah sempet denger dari 2010. Jadi ya kaget (pertama kali denger) tapi ini bukan yang pertama saya dengar," kata Fitria.

Dhawiya Zaida saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018) [Suara.com/Ismail]
Dhawiya Zaida saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018) [Suara.com/Ismail]

Selama ini, Fitria tak pernah menaruh curiga kepada Dhawiya. Hanya saja, dia tahu jika sang adik termasuk orang yang kuat menahan lapar.

"Sempet lihat Dhawiya kurus tapi memang hari-harinya kita sempet lihat dia masuk ke mobil keringetan, tahan makan, kita pikir memang itu. Terus dia ada olahraga, kita pikir itu, tahunya karena ada dorongan lain," ujar Fitria menuturkan.

Kendati begitu, Fitria masih bisa bernapas lega karena sang adik bukan termasuk pecandu berat. Dia juga berharap agar majelis hakim menjatuhkan hukuman rehabilitasi untuk adiknya.

"Insya Allah secepatnya mereka (Dhawiya dan pacarnya, Muhammad) bisa direhab, secepatnya mereka bisa meninggalkan keburukan ini, Insya Allah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/07/205646/pakai-sabu-sejak-2010-dhawiya-sering-kepergok-kuat-tahan-lapar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Sabu Sejak 2010, Dhawiya Sering Kepergok Kuat Tahan Lapar"

Post a Comment

Powered by Blogger.