Search

Panik Gempa Lombok, Istri John Legend Kocar-kacir

Suara.com - Model internasional Christine Teigen atau Chrissie Teigen yang sedang liburan bareng suaminya, penyanyi John Legend, di Bali, panik akibat dampak gempa 7,0 SR di Lombok yang terasa hingga Pulau Dewata.

Kepanikan tersebut digambarkan Christine Teigen melalui akun Twitter-nya. Dituliskan Christien Teigen, saking paniknya dia tak sadar berhamburan keluar sambil menggendong bayinya dalam keadaan telanjang!

"Saya berjalan keluar dengan pelan sambil menggendong bayi dan bilang "Saya telanjang, saya telanjang. Seperti zombie yang telanjang," tulis Christine Teigen.

Cuitan Chrissie Teigen soal gempa Lombok.
Cuitan Chrissie Teigen soal gempa Lombok.

Christine menggambarkan dirinya gemetaran saat Bali ikut bergoyang dan menghancurkan bangunan akibat gempa Lombok.

"Saya masih gemetaran gara-gara gempa, tapi saya berusaha menjadi orang normal," lanjutnya. Gempa di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) terasa sampai Provinsi Bali yang berbeda pulau. Gempa Lombok Utara (Gempa NTB) berkekuatan 7 skala ricter.

Nettizen yang berada di Bali bersaksi di Twitternya, @ayudiac mengakui jika gempa yang dia rasakan sangat besar. Lampion yang bergantungan bergoyang. Bahkan mobilnya sampai goyang.

"Gempanya besar! Nggak pernah merakan gempa sebesar ini. Lampion-lampion gantung goyang ke sana ke mari. Tadi lagi ganti popok Sekala di bagasi belakang. Mobil-mobil di parkiran goyang. Mau berdiri seimbang agak susah yang berujung pusing. Nggak terbayang di pusat gempa," kata @ayudiac, Minggu (5/8/2018).

Gempa besar dengan kekuatan magnitudo 7.0 SR baru saja melanda kawasan di Nusa Tenggara Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/05/205431/panik-gempa-lombok-istri-john-legend-kocar-kacir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panik Gempa Lombok, Istri John Legend Kocar-kacir"

Post a Comment

Powered by Blogger.