Search

Prilly Latuconsina Bangga Akhirnya Bisa Bangun Rumah Sendiri

Suara.com - Impian aktris Prilly Latuconsina memiliki rumah sendiri akhirnya terwujud. Bintang film Danur ini menjelaskan kalau hunian barunya itu sedang dalam tahap pembangunan.

"Iya masih dalam proses pekerjaan sih. Insya Allah kalau memang prosesnya lancar, cuacanya bagus nggak hujan, (rumahnya) bisa jadi tahun depan," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kediamannya di Komplek Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Prilly Latuconsina mengaku sangat bangga mengingat rumah tersebut merupakan hasil jerih payahnya sendiri. Apalagi, tempat tinggal barunya nanti berada di kawasan cukup elite.

"Jadi ya, memang selalu disisahkan uang sih. Kalau kerjaan kerjaan besar pasti selalu di tabung, jadi alhamdulillah. Ya impian aku kan memang pengin punya rumah sendiri dan sudah bisa alhamdulillah," sambungnya lagi.

Sejak dulu, kekasih Maxime Bouttier ini berkometimen ingin punya rumah sebelum memutuskan menikah.

"Kalau masa depan pasti aku selalu pikirin, aku selalu bilang 'Aku selalu pengin jadi cewek mandiri yang punya rumah sendiri bukan rumah dari suami'. Jadi y sudah, aku mikirnya 10 tahun ke mendatang atau delapan tahun mendatang," tutur Prilly Latuconsina.

"Kalau misalkan sudah berkeluarga at least aku sudah punya rumah buat orangtua. Jadi orangtua aku bisa nyaman. Aku juga, kalau cewek nikah kan di ambil sama orang. Istilahnya aku sudah lega, nyaman, dan sudah bisa bikin mereka senang," imbuhnya.

Agar sesuai keinginan, perempuan 21 tahun ini sampai rela merancang interior rumah sendiri. Orangtuanya, lanjut Prilly Latuconsina bahkan tidak pernah ikut campur.

"Ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana. Soalnya kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Rencananya setelah selesai dibangun, ia bakal memboyong seluruh keluarganya pindah rumah. Prilly Latuconsina mengaku ogah tinggal sendirian.

"Nggaklah, gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtua lah. Aku teteplah bikin kamar buat mama papa juga. Ada kamar buat tamu buat sepupu, sepupu aku kalau nginep," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/183808/prilly-latuconsina-bangga-akhirnya-bisa-bangun-rumah-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina Bangga Akhirnya Bisa Bangun Rumah Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.